Kamis, 01 Oktober 2015

Cordyceps Plus Capsule

Cordyceps Plus Capsule

Selamat Datang Di Agen Resmi Kami , Kami Merupakan Sebuah Agen Resmi Yang Memiliki Berbagai Obat Alami Yang Sangat Baik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami .

Obat Alami Cordyceps Plus Capsule

Cordyceps Plus Capsule
Cordyceps Plus Capsule adalah sebuah produk kesehatan yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang berhubungan dengan paru paru . Cordyceps Plus Capsule dibuat dari bahan - bahan alami pilihan yang aman dalam dikonsumsi . Cordyceps Plus Capsule terbuat dari ektrak cordyceps. Tubuhan tersebut hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.
cordyceps merupakan sejenis jamur-jamuran. Dan memang cordyceps ini telah sejak lama dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China. Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis. Di dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.Cordyceps Plus Capsule

Khasiat yang dimiliki dalam produk Cordyceps Plus Capsule diantaranya yaitu :

  • Dapat Digunakan dalam menjaga dan mengobati gangguan pada paru-paru, ginjal, hati, jantung dan pembuluh darah.
  • Mengobati berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : asma, masuk angin berkeringat, nafas pendek, flu dan batuk menahun, TBC, bronkhitis dan penyakit paru-paru lainnya.
  • Memiliki sifat Antivirus, antibakteri, dan antijamur.
  • Dapat digunakan dalam menurunkan serum kolesterol , trigliserida dan hipertensi.
  • Bermanfaat dalam mencegah penggumpalan trombosit.
  • Berfungsi sebagai antibiotik alami berkadar tinggi sehingga mampu meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih.
  • Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh).
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh.
  • Meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia (kekurangan oksigen).
  • Mencegah datangnya tumor, kanker paru-paru, dan kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi.

Berikut ini beberapa pendapat pada ahli terhadap obat alami Cordyceps Plus Capsule :

  • Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah fosfor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni, juga bermanfaat untuk sakit pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan paru-paru.
  • Tabib di Sikkim merekomendasikan Cordyceps jamur / jamur sinensis untuk “semua penyakit” sebagai tonik, karena mereka mengklaim bahwa hal itu meningkatkan energi, nafsu makan, stamina, libido, daya tahan, dan pola tidur.
  • Di dunia pengobatan barat, Cordyceps Sinensis dikenal sebagai “Medical Mushroom”. Obat ini terbukti memiliki banyak sekali khasiatnnya seperti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh kita, baik untuk menigkatkan fungsi ginjal dan hati, sulit bernapas karena defisensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis, penderita kanker, dan memperkuat pembuluh jantung.
  • Banyak sekali hasil penelitian, uji klinis yang menunjukan Cordyceps sinensis berkhasiat sebagai pencegah atau penghambat berkembanganya sel kanker, terutama kandungan polysaccharides pada Cordyceps yang memiliki sifat anti-kanker. Selain itu kandungan sterols dan andeosine juga memiliki sifat anti tumor. Di Jepang, Korea dan China Cordyceps Sinensis banyak digunakan pada pasien kemoterapi dan radiasi sebagai supplement untuk mengurangi efek samping yang tidak dinginkan, sekaligus meningkatkan efektifitas dari terapi tersebut.
  • Berdasarkan hasil penelitian baru-baru ini, uji klinis terhadap cordyceps menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker). Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia.Cordyceps Plus Capsule

Aturan Minum : Untuk mendapatkan hasil maksimal sebaiknya Cordyceps capsule green world dikonsumsi 2 kali sehari sebanyak 1-2 kapsul sekali minum.

Daftar Harga Cordyceps Plus Capsule :

Harga produk obat Cordyceps Plus Capsule di agen resmi kami yaitu Rp.310,500 / Botol dengan isi 1 blotol yaitu 60 kanpsul . Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim .

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : GWC

Ketik kode pemesanan ( GWC ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

GWC 8 Botol # Zulfi Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.152 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( GWC ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Cordyceps Plus Capsule  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

By : Cordyceps Plus Capsule

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

= Berhati - Hatilah Dengan Yang Menawarkan Harga Murah Tetapi Barang Palsu !! =

0 komentar:

Posting Komentar